A Simple Key For jual plat grating Unveiled

Wiki Article

Plain (Polos) : Steel grating jenis ini pasti sudah tau dari namanya saja. Jenis ini berupa plat yang kotak – kotak tengahnya polos atau tanpa di bentuk bergerigi. Itu ditujukan untuk tempat – tempat tertentu.

Floorings above an area exactly where individuals are Performing, versus the occasional passage, shall have such optimum openings that a ball by using a diameter of 20mm can't slide by means of.”

Kunjungi Web-site kami untuk mengetahui produk apa saja yang kami tawarkan dengan cara klik hyperlink berikut ini ; klik disini ya LINKNYA

Proses produksinya menggunakan kombinasi dari virkan/besi ulir dan plat strip besi hitaman yang disambung silang membentuk kotak yang dilas hingga kuat. Setelah itu, plat grating kemudian dicelup panas untuk mengaplikasikan very hot dip galvanized di seluruh area permukaannya.

Data spek, konsultasi dan pemesanan grating dapat melalui website link, electronic mail atau kontak tim CS kami yang tersedia di bawah ini.

Namun dnegan demikian perlu digaris bawahi bahwa grating ini belum tentu presisi atau pas sesuai dengan ukuran. Mungkin bisa lebih ataupun kurang karena diproduksi secara handbook atau handmade. Kegunaan daripada steel grating tersebut antara lain sebagai berikut ;

Jenis product ini dibuat dari kombinasi besi ulir dan plat strip baja yang kemudian disilang membentuk kotak dalam jarak yang teratur. Bahan-bahan tersebut disambung dengan cara dilas/welding atau melalui metode penguncian.

It's a hallmark of trustworthiness and high quality, supplying buyers services with the highest level of standard at competitive costs, technical back-up from its engineers incorporated

Selain itu, grating website juga telah dilapisi coating hotdip galvanis anti karat yang juga memaksimalkan tingkat keawetan materialnya.

Untuk pemesanan secara customized masa produksi dilihat dari banyaknya qty dan ukuran dan spesifikasi dari Steel Grating tsb. Apabila ukuran dan spesifikasi dari Steel Grating yang dinilai rumit maka akan memakan waktu yang lebih lama.

Steel grating ini kadang juga membuat para kontraktor bahkan pembeli salah paham. Kenapa bisa salah paham?

Sebagai contoh, saat kita membutuhkan produk steel grating untuk sebuah pijakan yang diharuskan tanpa memakai alas kaki, tentu steel grating polos ini lebih tepat untuk dipilih. Karena, permukaannya tidak menyebabkan sakit di kaki.

Istilah ini yaitu nama yang digunakan untuk memberikan jarak spasi antara crossbar satu dengan yang lain. Cross bar ini memiliki jarak yang teratur sehingga tampak serasi dan menimbulkan ketahanan yang kuat.

Steel Grating merupakan plat besi yang bentuk kotak kotak dan memiliki ukuran conventional tertentu. Untuk steel grating ini memang sangat berpengaruh dan membantu untuk para kontraktor di location industri maupun kapal.

Report this wiki page